Selasa, 22 Februari 2022

Jual Lampu Navigasi Kapal Tenaga Surya Lampu Menara Panel Surya di Banjarbaru

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Lampu Navigasi Kapal Tenaga Surya Lampu Menara Panel Surya di Banjarbaru Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Lampu Navigasi Kapal Tenaga Surya Lampu Menara Panel Surya di Banjarbaru


SPESIFIKASI :
Battery capacity(lithium cell) : 2200mAh
Working voltage : 3.7V
Charging current : 60mA
Discharging current : 120mA
Rated power : 0.7W
Mist-resistance grade : IP65
Working temperature : -10~55°C
Housing material : PC
Solar panel material : Polysilicon
Light source : 9*chipLED
Visible range : 0-2.0 KM (About 1nm)
Flash rate : Flash twice per 2 seconds
Lifetime : 20,000 hours
Application : as a signal warining lamp, fishnet mark light,etc

Biasanya digunakan sebagai penanda jaring nelayan atau sebagai navigasi kapal nelayan kecil. Model lampu ini cukup ekonomis dikarenakan menggunakan tenaga surya untuk mengisi ulang baterai, sehingga tidak perlu lagi membeli baterai dan tidak merepotkan penggantian baterai. Lampu LED ini kedap air sehingga dapat diikat pada jaring nelayan yang ditebar di laut sehingga jaring tersebut tidak ditabrak kapal lain.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Jual Lampu Navigasi Kapal Tenaga Surya Lampu Menara Panel Surya di Banjarbaru, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Lampu Isyarat Gedung Tinggi Lampu Menara China di Sleman
Jual Lampu Rambu Gedung Tinggi Made in China di Banyuwangi
Hot Promo Lampu Navigasi Tenaga Surya di Semarang


EmoticonEmoticon