Rabu, 16 Februari 2022

Restock Hearing Protection Type NP354 Blue Eagle di Malang

Hubungi Toko Karya Nusatama Restock Hearing Protection Type NP354 Blue Eagle di Malang Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Restock Hearing Protection Type NP354 Blue Eagle di Malang


SPESIFIKASI :
Mat : box PVC dan Plugg Silicone
Warna : Kuning
Kelengkapan : box dan tali

Kegunaan:
Untuk meredam suara dan kebisingan sehingga melindungi pendengaran dari paparan kebisingan yang bisa merusakkan pendengaran. Dilengkapi dengan tali agar Earlug NP354 ini tidak mudah jatuh dan hilang ketika di gunakan.
Sangat direkomendasikan untuk area kerja yang bising, bervolume suara keras dan ramai.
Reuseable type.
Dapat digunakan kembali setelah dipakai.
Mudah disimpan di saku atau tas.
Mudah dipasang dan dilepas.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Restock Hearing Protection Type NP354 Blue Eagle di Malang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Ready Hearing Safety Type NP35-A2 Blue Eagle
Jual Alat Pelindung Pendengaran Blue Eagle Type NP36-A2 di Surabaya
Jual Stick Penyelamat Terinsulasi Forza 20kV


EmoticonEmoticon