Selasa, 01 Maret 2022

Jual Speedboat Bahan Hypalon Eropa SB475 Mesin 40HP di Probolinggo

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Speedboat Bahan Hypalon Eropa SB475 Mesin 40HP di Probolinggo Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Speedboat Bahan Hypalon Eropa SB475 Mesin 40HP di Probolinggo


SPESIFIKASI :
Kapasitas 10 Orang
Panjang : 475 cm
Lebar : 179 cm
Diameter tabung : 50 cm
Sekat ruang : 5
Kapasitas Max Mesin : 40 HP
Berat : 123 kg

Perahu karet Hypalon merupakan perahu karet berbahan hypalon dengan kualitas terbaik dikelasnya. Menggunakan material hypalon dari Eropa membuat Seabee perahu karet Hypalon memiliki keunggulan dalam hal :

1. High & Low temperature resistance.
2. Abrasion resistance
3. Ultraviolet light resistance
4. Wather resistance
5. Chemical resistance
6. Hydrolysis resistance

Selain itu Seabee Hypalon memiliki tingkat kestabilan dan daya tahan yang lebih tinggi terhadap benturan, serta performa yang lebih baik pada saat dioperasikan dalam kecepatan tinggi. SEABEE perahu karet hypalon sangat cocok digunakan sebagai sarana rescue dan evakuasi korban bencana alam khususnya dimedan yang ekstrim.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Jual Speedboat Bahan Hypalon Eropa SB475 Mesin 40HP di Probolinggo , Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Perahu Karet Evakuasi Banjir SeaBee 435 PVC Caps 8 Orang di Bogor
Restock Speedboat SeaBee 350 PVC Kapasitas Mesin 18HP di Malang
Jual Speedboat Bahan PVC 270 Kapasitas 5 Orang di Semarang


EmoticonEmoticon