Senin, 28 Maret 2022

Jual Teropong Nikon Keperluan Astronomi Prostaff 5 8X42

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Teropong Nikon Keperluan Astronomi Prostaff 5 8X42 Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Teropong Nikon Keperluan Astronomi Prostaff 5 8X42


SPESIFIKASI :
Salah satu teropong teringan di kelasnya. Lensa berlapis multilayer sepenuhnya memastikan kecerahan gambar dan pengalaman visual yang jernih dan tajam. Semua lensa dan prisma dibuat dengan Nikon's Eco Glass, yang bebas dari timbal dan arsenik. Desain polikarbonat yang diperkuat fiberglass sangat tahan lama, tahan air dan tahan kabut. Pelindung karet meningkatkan ketahanan terhadap guncangan dan mendukung pegangan yang kokoh dan nyaman. Eyecup karet putar-dan-geser dengan penyesuaian multi-klik memudahkan pemosisian teropong ke titik mata yang benar. Relief mata yang panjang memudahkan untuk menikmati bidang pandang yang jelas dan penuh, bahkan bagi pengguna yang menggunakan kacamata.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Jual Teropong Nikon Keperluan Astronomi Prostaff 5 8X42, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Teropong Nikon Untuk Keperluan Berburu 7X50 CF WP Global Compass
Jual Teropong Nikon Waterproof Tipe Monarch 7 10X42
Jual Teropong Untuk Berburu Tipe Action EX 7X35CF Nikon


EmoticonEmoticon