Rabu, 13 April 2022

Ready Limit Switch Explosion Proof Qlight SLP5130-AL

Hubungi Toko Karya Nusatama Ready Limit Switch Explosion Proof Qlight SLP5130-AL Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.




Ready Limit Switch Explosion Proof Qlight SLP5130-AL

SPESIFIKASI :
o Memiliki struktur tahan air tanpa menggunakan?perekat atau cetakan, item ini? memberikan kualitas disegel tinggi dan keamanan yang sangat baik.
o Sistem independen kami, sistem pengembalian yang kuat dengan pegas ganda diambil untuk item ini, sehingga mempertahankan gerakan stabilnya setelah dinyalakan untuk waktu yang lama.
o Produk kuat anti korosi dengan menggunakan baut dan mur stainless(SUS).
o Cocok untuk tempat-tempat berbahaya seperti pabrik petrokimia, pabrik bubuk, kapal tanker minyak.
o Warna badan standar?: MUNSELL NO. 5.0
o Material? : Body-DIECAST Al, Baut & Mur-SUS, Roller-POM
o Perlindungan? kelas?: Exd II CT6, IP67

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, SidoarJual DM 0412 A6-50P Dlab Centrifuge Klinis dengan Rotor A6-50Pjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Ready Limit Switch Explosion Proof Qlight SLP5130-AL , Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual USB Signal Tower Lamp Qlight LB18
Jual Sepatu Safety PLN Merk China 20kV
Jual Safety Boots 20kV Novax


EmoticonEmoticon