Jumat, 27 Mei 2022

Jual Penangkal Petir Ramah Lingkungan Radius 85 Meter KURN

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Penangkal Petir Ramah Lingkungan Radius 85 Meter KURN Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.




Jual Penangkal Petir Ramah Lingkungan Radius 85 Meter KURN



SPESIFIKASI :
KURN Terminal merupakan alat penangkal petir yang di design untuk menciptakan medan ionisasi pada sekeliling area atau dalam istilah asing-nya disebut juga Ionizer Dissipation System. Setiap pelepasan medan ionisasi ke awan akan dapat / mampu menimbulkan perbedaan potensial antara awan dan permukaan tanah ( bumi ), sehingga arus muatan pada tingkat yang paling rendah akan dapat mengalir secara terus menerus ke tanah melalui penghantar. Pada aliran arus muatan yang tercipta secara terus menerus, memungkinkan terjadinya sambaran petir berkurang. KURN Terminal mampu bekerja untuk menciptakan medan static terhadap perbedaan muatan melalui Corona effect yang keluar pada head terminal. Melalui pelepasan ion positive pada KURN Terminal mampu membentuk sudut perlindungan atau proteksi area yang cukup luas. Perbedaan potensial antara awan dan bumi dapat menghasilkan arus muatan yang cukup besar terdapat pada KURN Terminal, sehingga pada saat tertentu akan terjadi daya tarik muatan terhadap muatan awan yang kemudian dikonsentrasikan pada titik sambaran Head Copper Terminal dan disalurkan melalui penghantar ke ground / bumi.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Jual Penangkal Petir Ramah Lingkungan Radius 85 Meter KURN , Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Penangkal Petir Thomas Radius 60m Tidak Mengandung Radioaktif
Jual Safety Boots Anti Setrum 30kV Merk Respirex
Jual Thomas TP120 Anti Petir Gedung Radius 120 Meter


EmoticonEmoticon