Jumat, 27 Mei 2022

Jual Thomas TP120 Anti Petir Gedung Radius 120 Meter

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Thomas TP120 Anti Petir Gedung Radius 120 Meter Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.




Jual Thomas TP120 Anti Petir Gedung Radius 120 Meter



SPESIFIKASI :
Penangkal Petir Thomas Tp 120 PENANGKAL PETIR THOMAS Penangkal Petir Thomas System Merupakan Penangkal Petir yang sangat aman dan ramah Lingkungan. Penggunaanya Hanya membutuhkan satu down conductor. sehingga tidak merusak dan menjadikan gedung atau bangunan yang diproteksi tidak sedap di pandang mata. Down conductor memiliki fungsi sebagai penyalur arus listrik dari sambaran petir yang tertangkap oleh Penangkal Petir Thomas sytem menuju ke tanah untuk dinetralisasi, untuk itu down conductor yang baik harus langsung terkoneksi dengan elektrode yang di bumikan dengan jarak seminimal mungkin. Penangkal Petir Thomas System merupakan penangkal petir yang mempunyai radius proteksi yang luas.

Thomas System Memiliki 3 ( tiga) variasi type berdasarkan cakupan jangkauan proteksi :
- Radius 125 meter yang bisa melindungi luas area sampai dengan 49.062 meter persegi.
- Radius 60 meter yang bisa melindungi luas area sampai dengan 11.304 meter persegi.
- Radius 25 meter yang bisa melindungi luas area sampai dengan 1.962 meter persegi.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Jual Thomas TP120 Anti Petir Gedung Radius 120 Meter, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Penangkal Petir Thomas Radius 60m Tidak Mengandung Radioaktif
Jual Safety Boots Anti Setrum 30kV Merk Respirex
Jual Sarung Tangan Listrik Novax 30kV


EmoticonEmoticon