Kamis, 11 Juli 2019

Jual Teropong Steiner Navigator Pro 7x50 Teropong Binocular di Jakarta

Tags

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Teropong Steiner Navigator Pro 7x50 Teropong Binocular di Jakarta, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Teropong Steiner Navigator Pro 7x50 Teropong Binocular di Jakarta
Spesifikasi :

Teropong laut profesional untuk penggemar olahraga air yang menawarkan nilai lebih untuk uang mereka. Sebuah alat bantu navigasiyang tepat untuk sehari-hari digunakan, Navigator Pro teropong baru dari STEINER sekali lagi memetakan mendulang sukses. Terutama disesuaikan dengan penggunaan laut, yang mencoba-dan-diuji High-Contrast-Optics memastikan gambar yang terangdengan kontras tinggi, warna natural benar dan kedalaman besar lapangan. Praktis Olahraga-Auto-Focus membuat ulang fokus yang tidak perlu: dari jarak 20 meter hingga tak terbatas gambar menjadi semakin tajam tanpa pengguna harus memperbaiki pengaturan.Melihat lebih - pengalaman yang lebih baik.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Teropong Steiner Navigator Pro 7x50 Teropong Binocular di Jakarta, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Teropong Laut Profesional Steiner Navigator Pro 7x30 di Aceh

Jual Produk SOKKIA DT-740 Alat Ukur Telescope Magnification di Padang

Jual TOPCON DT - 209L Digital Theodolite with Magnification 26X di Jember


EmoticonEmoticon