Senin, 09 September 2019

Jual Thomas TP-125 Penangkal Petir Untuk Rumah Sakit di Jember

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Thomas TP-125 Penangkal Petir Untuk Rumah Sakit di Jember, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Thomas TP-125 Penangkal Petir Untuk Rumah Sakit di Jember


Spesifikasi penangkal petir thomas tp-125 adalah sbb:

Digunakan sebagai alat pelindung pada gedung bertingkat, rumah dan sistem listrik lainnya terhadap sambaran petir.


  • Radius : 125 meter.
  • Bekerja melindungi sistem kelistrikan dengan cara membatasi tegangan lebih yang datang dari petir dan mengalirkannya ke tanah.
  • Mudah dipasang dan mudah digunakan serta tahan lama.
  • Dibuat dengan menggunakan material pilihan dan diproduksi dengan pengawasan yang ketat berdasarkan International Standard, untuk memberikan perlindungan optimal dan keamanan penggunaan.


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Thomas TP-125 Penangkal Petir Untuk Rumah Sakit di Jember, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Viking V.6 Radius 125 Meter Penangkal Petir Untuk Gedung di Malang

Jual Digitak Clamp Meter DC Milliamp Clamp Logger KEW 2510 di Jambi

Tersedia KEW 2007R Digital Tang Ampere CAT III 600V di Maluku


EmoticonEmoticon