Senin, 09 September 2019

Jual Viking V.6 Radius 125 Meter Penangkal Petir Untuk Gedung di Malang

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Viking V.6 Radius 125 Meter Penangkal Petir Untuk Gedung di Malang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Viking V.6 Radius 125 Meter Penangkal Petir Untuk Gedung di Malang


PENANGKAL PETIR VIKING V6 RADIUS 125 METER adalah :

alat penerima sambaran petir yang berbasis kerja ESE (Early Streamer Emission Lightning Conductor) Dengan sistim kerja mengumpulkan energi awan disaat ada awan energi melintas di area perlindungan, kemudian menjemput kilatan petir dengan mengeluarkan lidah api penuntun keudara (streamer), menangkap dan menyalurkan ke bumi. Meskipun seluruh terminal unit penangkal petir elektrostatis berbasis kerja sama yaitu ESE (Early Streamer Emission Lightning Conductor)
PENANGKAL PETIR VIKING V6 RADIUS 125 METER merupakan penangkal petir elektrostatis berbasis kerja ESE yang di rancang khusus untuk daerah tropis seperti halnya di Indonesia. Ada 8 kelebihan PENANGKAL PETIR VIKING V6 RADIUS 125 METER, yaitu :

1. Lebih Estetik, di rancang oleh ilmuwan petir Indonesia dan Arsitek dari Jerman
Unit Terminal Kokoh, di rancang agar tidak ada rongga yang menyebabkan masuknya air hujan sebagai penyebab korosi

2. Bebas Perawatan, tidak ada Power Supply or Solar Cells, No Radio Aktif, discharge Current 300 kA

3. Lebih Praktis, di rancang agar mempermudah kita dalam hal pemasangan di lapangan

4. Bahan Baku Berkualitas, bahan dan material untuk memproduksi anti petir atau PENANGKAL PETIR VIKING V6 RADIUS 125 METERadalah bahan dan material pilihan sesuai standar SNI dan IEC

5. Lebih Ekonomis, harga kompetitif (bersaing) bahkan jika di bandingkan dengan produk lain bisa lebih murah

6. Teknologi Terkini, di rancang khusus untuk daerah tropis yang cocok untuk di pasang di Indonesia

7. Produser Terpercaya, perusahaan yang memproduksi anti petir atau PENANGKAL PETIR VIKING V6 RADIUS 125 METER adalah perusahaan lokal yang bekerja sama dengan perusahaan Jerman di dukung oleh Laboratorium Tegangan Tinggi HLI (Hamburg Laboratory Inc) dan GEC (Germany Electrotechnical Commission)

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL.

Selain Jual Viking V.6 Radius 125 Meter Penangkal Petir Untuk Gedung di Malang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Digital Clamp Tang Ampere MODEL 2002PA Original di Yogyakarta

Jual Digitak Clamp Meter DC Milliamp Clamp Logger KEW 2510 di Jambi

Tersedia KEW 2007R Digital Tang Ampere CAT III 600V di Maluku


EmoticonEmoticon