Rabu, 04 Desember 2019

Jual Polymer Disconetion Switch 150KV Sampai 50KV di Ambon

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Polymer Disconetion Switch 150KV Sampai 50KV di Ambon, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Polymer Disconetion Switch 150KV Sampai 50KV di Ambon


Kelas distribusi tipe CRD-2, tiang tunggal, sambungan lemparan tunggal menyediakan sakelar yang tahan lama untuk pemisahan garis atau isolasi peralatan pada sirkuit distribusi. Mereka dibangun dengan kualitas untuk memastikan kemampuan arus tinggi yang stabil dan kapasitas termal penuh di bawah tugas yang disyaratkan dari beban saat ini dan kondisi hubungan pendek.

Peringkat Saat Ini: Daya dukung arus tinggi kontinu 630A dan sesaat 40kA.

Desain Bilah: Konstruksi tipe batang palang tembaga yang dibentuk memiliki peningkatan lebar pada engsel untuk rigitidy yang lebih besar, sehingga meminimalkan defleksi samping dan mempertahankan aligment positif ketika saklar clossing.

Basis Chanel Baja Berbentuk: Basis dan tali belakang adalah kasar, baja galvanis yang dicelupkan panas dan memiliki lubang buntu di setiap ujungnya.

Interim Minimun Lancar: Konduktivitas yang seragam dijamin melalui pemanfaatan batang tembaga yang digambar dengan keras dalam membentuk kontak stasioner dan bantalan terminal satu bagian. Desain mengurangi titik interchange saat ini minimum.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Polymer Disconetion Switch 150KV Sampai 50KV di Ambon, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Sirine Vertikal LK JDL 188 220VAC di Sumatera

Jual Emergency Mata Kucing Krisbow Tahan 4 Jam di Kediri

Jual NGK Grounding Copper Clamp 20KV di Bandung


EmoticonEmoticon