Rabu, 01 Juli 2020

Jual CCTV Toko Camera ArsiMatic Outdoor Varifocal di Probolinggo

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual CCTV Toko Camera ArsiMatic Outdoor Varifocal di Probolinggo, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual CCTV Toko Camera ArsiMatic Outdoor Varifocal di Probolinggo

ArsiMatic Outdoor Varifocal IR menawarkan solusi secara lengkap untuk outdoor surveillance. CCTV Camera ini menggunakan chipset Sony Super HAD CCD beresolusi tinggi (650 TVL) untuk menghasilkan gambar berkualitas. Dengan menggunakan Lensa Varifocal 4-9 MM, fokus CCTV dapat disesuaikan dengan kondisi dan posisi obyek di lokasi. Kamera ini menggunakan Infrared Led sebanyak 42 pcs yang memungkinkan untuk menangkap obyek dalam kegelapan hingga jarak 35 m. Disamping kualitas gambar, Arsimatic Outdoor Varifocal IR Camera juga dilengkapi dengan OSD Control Menu dan built-in bracket sehingga CCTV Camera lebih mudah untuk di-instal dan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual CCTV Toko Camera ArsiMatic Outdoor Varifocal di Probolinggo, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Fix IR Camera Outdoor CCTV Villa IP66 di Bogor
Jual CCTV Perumahan Arsimatic Budget Outdoor IR HiRes di Surabaya
Jual CCTV Digital 1.3 MP Arsimatic Outdoor Fix HD di BAndung


EmoticonEmoticon