Rabu, 01 Juli 2020

Jual CCTV Bisa Vidio AVTech Bullet HD IR di Padang

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual CCTV Bisa Vidio AVTech Bullet HD IR di Padang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual CCTV Bisa Vidio AVTech Bullet HD IR di Padang

AVTech Bullet CCTV HD IR dilengkapi dengan CMOS Sensor yang mampu menghasilkan video output hingga 1080 pixel. CCTV Kamera ini memilik sensor cahaya yang sensitif dan juga dilengkapi dengan IR Led sehingga mampu menangkap gambar pada kondisi pencahayaan minimum. Hasil gambar digital beresolusi tinggi dapat didistribusikan melalui jaringan kabel coaxial. AVTech Bullet CCTV HD IR dapat dihubungkan dengan DVR HD TVI untuk menghasilkan hasil rekaman yang optimum.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual CCTV Bisa Vidio AVTech Bullet HD IR di Padang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual CCTV Toko Camera ArsiMatic Outdoor Varifocal di Probolinggo
Jual CCTV Perumahan Arsimatic Budget Outdoor IR HiRes di Surabaya
Jual CCTV Digital 1.3 MP Arsimatic Outdoor Fix HD di BAndung


EmoticonEmoticon