Rabu, 01 Juli 2020

Jual CCTV Avtech Outdoor IR Weather Proof Camera di Jombang

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual CCTV Avtech Outdoor IR Weather Proof Camera di Jombang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual CCTV Avtech Outdoor IR Weather Proof Camera di Jombang

Avtech Outdoor IR Camera Hi Res merupakan kamera outdoor beresolusi tinggi (520 TVL), camera ini menggunakan casing aluminium yang tahan korosi dan didesain sebagai Weather Proof Camera, sehingga sangat cocok untuk kondisi outdoor. Avtech Outdoor IR Camera ini juga dilengkapi dengan 35 IR Led yang memungkinkan untuk menangkap obyek pada kondisi gelap hingga sejauh 18 m. Kamera CCTV ini telah dilengkapi dengan Back Light Compensation dan Automatic White Balance sehingga memberikan nilai tambah dengan harga yang kompetitif. IR Camera ini telah dilengkapi dengan mounting bracket untuk kemudahan instalasi.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual CCTV Avtech Outdoor IR Weather Proof Camera di Jombang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual CCTV Toko Camera ArsiMatic Outdoor Varifocal di Probolinggo
Jual CCTV Bisa Vidio AVTech Bullet CCTV HD IR di Padang
Jual CCTV Digital 1.3 MP Arsimatic Outdoor Fix HD di BAndung


EmoticonEmoticon