Selasa, 13 April 2021

Jual PROSTAFF 5 8X42 Waterproof Garansi di Jambi

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual PROSTAFF 5 8X42 Waterproof Garansi di Jambi, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual PROSTAFF 5 8X42 Waterproof Garansi di Jambi

Salah satu teropong teringan di kelasnya. Lensa berlapis multilayer sepenuhnya memastikan kecerahan gambar dan pengalaman visual yang jernih dan tajam. Semua lensa dan prisma dibuat dengan Nikon's Eco Glass, yang bebas dari timbal dan arsenik. Desain polikarbonat yang diperkuat fiberglass sangat tahan lama, tahan air dan tahan kabut. Pelindung karet meningkatkan ketahanan terhadap guncangan dan mendukung pegangan yang kokoh dan nyaman. Eyecup karet putar-dan-geser dengan penyesuaian multi-klik memudahkan pemosisian teropong ke titik mata yang benar. Relief mata yang panjang memudahkan untuk menikmati bidang pandang yang jelas dan penuh, bahkan bagi pengguna yang menggunakan kacamata.

Lensa berlapis multilayer untuk gambar yang cerah
Desain bantuan mata yang panjang memastikan bidang pandang yang jelas, bahkan untuk pemakai kacamata
Eyecup karet putar dan geser dengan multi-klik memudahkan pemosisian mata pada titik mata yang benar
Kedap air (hingga 1m / 3,3 kaki selama 10 menit) dan bebas kabut dengan gas nitrogen
Pelindung karet untuk ketahanan guncangan dan pegangan yang kokoh dan nyaman
Bodinya yang ringan menggunakan resin polikarbonat yang diperkuat fiberglass
Optik kaca ramah lingkungan yang bebas timbal dan arsenik digunakan untuk semua lensa dan prisma

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual PROSTAFF 5 8X42 Waterproof Garansi di Jambi, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Teropong Binocular ACULON A211 10-22X50 di Denpasar
JJual Teropong 7X50 CF WP GLOBAL COMPASS di Semarang
Jual teropong ACULON A211 8-18X42 Objective: 42mm di Banten


EmoticonEmoticon